Laman

Jumat, 29 Juni 2012

AutoBiografi


Biografi

            Nama saya Nilam Nur Indasari , saya lahir di Jakarta tanggal 02 November 1993. Saya anak Pertama dari pasangan Bapak Nasril dan Ibu Nurma Rayanis J
Saya memiliki 2 (dua) adik , yang pertama bernama Meky Ade Putra yang sekarang sudah duduk di kelas 3 SMP dan yang terakhir Fatma Amalia Putri kelas 2 SD.
           
            Saya memiliki banyak Hobby dalam meluangkan waktu saya , diantaranya yang paling sangat saya sering lakukan adalah Mendengarkan music dan membaca buku J
Musik itu seakan sudah menjadi hal penting dalam keseharian hidup saya , dimana pun kapan pun , Music Make me High J

            Pendidikan yang saya jalani :
-          SDN Sindang Mulya 02 Bekasi
-          SMP N 250 Jakarta
-          SMK N 20 Jakarta

Dan sekarang saya sedang melanjutkan study di Universitas Gunadarma J saya mengambil Fakultas Ekonomi Jurusan S1 Akuntansi. Saya ingin melanjutkan Program S2 di Paris semoga saja impian itu bias menjadi kenyataan , aminn ya rabbal alamin J


postingan ini adalah tugas dari kakak Fauzi di lab internet dasar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar